SEKILAS INFO
: - Kamis, 23-05-2024
  • 1 tahun yang lalu / PEMBUKAAN PKL SEMESTER 7 DI KUA SIMAN PADA TANGGAL 17 OKTOBER 2022
  • 1 tahun yang lalu / KUNJUNGAN KONSELING ANAK FAKULTAS DAKWAH IAIRM NGABAR KE PANTI ASUHAN AL-HAYAT PANEKAN MAGETAN
Sosialisasi PMB IAIRM Ngabar Ponorogo Kepada Calon Alumni PPWS Ngabar Ponorogo

Pada tanggal 12 Maret 2022 Tepat Pukul 20.00 WIB Di masjid Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Lantai II “Beri Kenyamanan Akademik dan Non Akadmik” ujar Bapak K. H. Darul Ma`arif, MSI selaku Warek II Sekaligus Salah satu Putra Pendiri Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Al Mukarrom K.H. Ibrahim Toyyib. Dalam acara ini beliau menyampaikan bahwa “kalian semua adalah santri-santri hebat dan merupakan “agent of change” untuk Kemajuan kampus IAIRM 4 tahun kedepan Menuju Ngabar Universiti” dalam pertengahan nasihat kepada para santri Mu`alimin beliau menegaskan bahwa “Kampus IARM Ngabar Hari ini berlari cepat menuju Ngabar Universiti, maka beruntung lah kalian yang akan menjadi mahasiswa IAIRM Ngabar Ponorogo Karena Kalian Semua akan menjadi “agent of change” , dan kalian akan menjadi saksi Reformasi, tranformasi dan aktualisasi dari IAIRM Ngabar Menuju Ngabar Universiti”

Dalam Acara tersebut beliau Bapak Syahrudin, S.Sos.I., M.Pd.I Dekan Fakultas Dakwah Sekaligus Ketua III Panitia PMB Tahun 2022-2023 menyampaikan bahwa ”lom Dilaksanakan dengan Menggunakan system “PERSEMAIAN” Artinya Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Mempuyai Lembaga Pendidikan Mulai Dari Tarbiyatul Athfal Hingga Perguruan Tinggi… maka semestinya lulusan Tarbiyatul Athfal harus siap masuk MI Mambaul Huda Ngabar, Lulusan MI Mambaul Huda Ngabar Harus Siap Masuk Tarbiyatul Mu`alimin Or Mu`alimat Dan Lulusan Tarbiyatul Mu`alimin Or Mualimat harus Siap menjadi mahasiswa IAIRM Ngabar Ponorogo, maka dengan begitu Kampus IAIRM Ngabar Ponorogo akan lebih cepat menuju Ngabar Universiti.

Diakhir acara tersebut terlihat hal yang luarbiasa pembiasaan2 ciri khas jiwa pesantren sedikitpun tidak luntur…saling berjabat tangan semua dan semua santri berebut jabat tangan…dan cium tangan…sopan santun utuh juga masih terjaga…ditengah kerumunan majlis taslim…2 santri mendekat…”ustadz…! saya siap jadi mahasiswa dakwah” puluhan santri mendengar…semua siap masuk di kampus ngabar. Dari arah 2 meter ada 1 santri dari magetan berteriak dengan rasa percaya diri “saya gak jadi kuliah diluar Ustadz…saya ingin kuliah di ngabar…”
Subhaanallah…IAIRM Ngabar betul-betul sudah berkembang dan semakin jelas 5 tahun kedepan menjadi Ngabar Universiti Unggulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

SINTAKU

SINTAKU

SINTAKU

LINTAPDIMAS

LINTABDIMAS

LINTABDIMAS

Video Terbaru