SEKILAS INFO
: - Kamis, 23-05-2024
  • 1 tahun yang lalu / PEMBUKAAN PKL SEMESTER 7 DI KUA SIMAN PADA TANGGAL 17 OKTOBER 2022
  • 1 tahun yang lalu / KUNJUNGAN KONSELING ANAK FAKULTAS DAKWAH IAIRM NGABAR KE PANTI ASUHAN AL-HAYAT PANEKAN MAGETAN
Workshop Penyusuan Visi, Misi,RENSTRA dan RENOP Fakultas Dakwah

Pada hari Senin Tanggal 14 Maret 2022 Waktu 13.30 WIB Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo menyelenggarakan Acara Workshop Penyusuan Visi, Misi, RIP, RENSTRA dan RENOP. Acara ini diisi oleh 2 pemateri pertama Prof. H. Moh. Asror Yusuf, M.Ag, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri dan pemateri 2 Ulaya Ahdiani, S.S., M.Hum Ketua Pengendali Sistem Mutu Fakultas (PSMF) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta .

Seluruh Dosen dilingkungan Fakultas Dakwah, Yayasan, stakeholder (mahasiswa dan alumni). Pengguna Alumni, Tokoh masyarakat dan pemerintah diundang dalam acara tersebut. Acara dibuka oleh M. Zaki Su`aidi, Lc., M.P.I. selaku Rektor Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo. “Berlari Kalau Perlu Melompoat” ujar beliau. Selain itu beliau menyinggung bahwa ‘Fakultas Dakwah Harus Maju dan mampu menjadi fakultas yang unggul yang diminati oleh masyarakat”

Sementara Syahrudin, S.Sos.I., M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Dakwah sekaligus sebagai ketua panitia berharap seluruh kegiatan ini dapat diselesaikan dengan baik sesuai target, dimana hasil dari Workshop ini mampu memberikan perubahan Sistem kearah yang lebih baik dan menjadi kegiatan awal kebangkitan Fakultas Dakwah dalam kesiapan menuju Ngabar Universiti.

Workshop kali ini sangat penting karena menentukan langkah awal Fakultas Dakwah menuju 2032. Seluruh dosen, prodi,yayasan, stakeholder (mahasiswa dan alumni), Pengguna Alumni, Tokoh Masyarakat secara aktif terlibat untuk membahas kemana Fakultas Dakwah ini akan dibawa. Tentu saja masukan dari stakeholder (mahasiswa dan alumni) dan potensi Fakultas Dakwah turut pula diperhatikan. Keunggulan, inovatif, dan global, merupakan tiga hal yang dikaji dalam workshop ini. Fakultas Dakwah juga memberikan penguatan pada Kwalitas SDM Dosen Dan Mahasiswa.
Pembahasan Visi Misi dan Tujuan, sasaran mutu dan rencana strategis dan operasional mulai dibahas setelah istirahat. Terget yang ditetapkan sampai pada penyelesaian Penyusunan Visi Misi dan Tujuan, Renstra,Renop. Hasil dari workshop ini akan dilaporkan pada rapat pimpinan dan dilaksanakan bersama sebagai wujud komitmen yang telah disepakati.

TINGGALKAN KOMENTAR

SINTAKU

SINTAKU

SINTAKU

LINTAPDIMAS

LINTABDIMAS

LINTABDIMAS

Video Terbaru