SEKILAS INFO
: - Rabu, 30-11-2022
  • 5 bulan yang lalu / Fakultas Dakwah Unggul Dan Berjiwa Pesantren
  • 6 bulan yang lalu / Pada tanggal 17-19 Mei 2022. FAKULTAS DAKWAH Melaksanakan REVIEW KURIKULUM KKNI DAN IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA TAHUN 2022
Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman  (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN  Kediri.

Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman
(MEMORANDUM OF UNDERSTANDING)

Antara Fakultas Dakwah Iai. Riyadlatul Mujahidin Ngabar Ponorogo Dengan Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri

Rabu, 22 Juni 2022, Dalam Rangka Penguatan Mutu Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo melaksanakan kegiatan Kunjungan Akademik terkait MoU Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai wujud Dukungan Terhadap MBKM, di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri.

Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman  (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING)

Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman
(MEMORANDUM OF UNDERSTANDING)

Dalam hal ini Bapak Syahrudin, S.Sos.I., M.Pd. I dalam kapasitas sebagai Dekan Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar melaksankan penanda tanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bapak Dr. Halil Thahir, MHI dalam kapasitas sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri Dengan dua orang saksi (Ibu Wakil Dekan 1. Dr. Robingatun, M.Pd.I. dan Bapak Wakil Dekan 2. Bapak Dr.Muhammad Qomarul Huda,M.Fil.I), Bersepakat untuk saling menyetujui dan menandatangani Perjanjian Kerjasama sesuai dengan ketentuan-ketentuan.

Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman  (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING)

Kunjungan Akademik Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman
(MEMORANDUM OF UNDERSTANDING)

Dan Untuk mencapai tujuan kerjasama tersebut dalam keduanya bersama-sama bersepakat membuat kerjasama dalam bidang, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat: sebagai berikut:
1. Penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
2. Pertukaran ilmu pengetahuan dan hasil penelitian bagi civitas akademik untuk dipublikasikan di media cetak/media online.
3. Penyediaan/penggunaan sarana dan prasarana pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi ilmiah, serta pengabdian kepada masyarakat.

Dalam acara penanda tanganan MoU ini dihadiri oleh M Thoriqul Huda, M.Fil.I, Ketua Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Dr. Khaerul Umam, M.Ud. Sekretaris Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir Zainal Muttaqin, M.A. Ketua Program Studi Psikologi Islam, Dr. Rini Risnawita Suminta, M.Si. Sekretaris Program Studi Psikologi Islam, Tatik Imadatus Sa’adati, M.Psi, Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Siti Amanah, M.Si. Sekretaris Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Ketua Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Yuli Darwati, M.Si, Sekretaris Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Bapak Akhmad Hasan Saleh, S.Pd, M.P.I serta jajaran Dosen Dan Mahasiswa, dengan total Jumlah sekitar 45 Orang.
Wakil Dekan Bapak M. Nurois Amin, M.Pd.I.Kepala Tata Usaha Fakultas Dakwah Ibu Desita Dwi Afsari, S.Pd.I. Ketua Program Studi Fatakhul Huda, M.Pd.I. Sekretaris Prodi BPI Siti Khusnul Faizah, M.Pd.dan staf TU Kamila

TINGGALKAN KOMENTAR

SINTAKU

SINTAKU

SINTAKU

LINTAPDIMAS

LINTABDIMAS

LINTABDIMAS

Video Terbaru